Badminton Merupakan Olahraga yang Disukai Semua Orang
Badminton Merupakan Olahraga yang Disukai Semua Orang

Badminton Merupakan Olahraga yang Disukai Semua Orang

Badminton olahraga yang disukai semua orang

Bulu tangkis telah merebut hati keluarga multi-generasi selama beberapa dekade, karena si kecil yang bahkan belum mencapai prasekolah dapat bermain, seperti halnya kakek dan bahkan kakek buyut. Bahkan seorang pemula di hari pertama bisa merasa nyaman memainkannya. Itu cepat! itu menyenangkan! Sangat mudah untuk mengetahui bahwa bahkan anak berusia lima tahun dapat menikmati memainkannya. Bulutangkis lebih dari sekadar permainan keluarga, ini akan mengangkat Anda ke Olimpiade jika Anda memilih untuk meningkatkan keterampilan Anda!

Bulu tangkis telah merebut hati keluarga multi-generasi selama beberapa dekade, karena si kecil yang bahkan belum mencapai prasekolah dapat bermain, seperti halnya kakek dan bahkan kakek buyut. Bahkan seorang pemula di hari pertama bisa merasa nyaman memainkannya.

Lebih dari dua juta orang di Inggris secara aktif dan teratur bermain bulu tangkis, dan seseorang dapat menjadi seorang profesional dengan menggabungkan keterampilan, kecepatan, dan ketangkasan.

Alat bulutangkis sederhana: bulu bulu tangkis sering disebut sebagai “jumper” atau “shuttle”, dan raket dipasang pada usus atau serat sintetis. Raket biasanya panjangnya 26 inci dan beratnya hanya sekitar 5 atau 5 ons. Dan anak kecil dapat menangani dayung dengan berat yang sama seperti orang tua – jika mereka memegang pegangannya. Biaya peralatan?

Satu set shuttle dan raket dapat dibeli dengan harga masing-masing kurang dari $10 atau Anda dapat memesannya dengan jumlah yang lebih besar. “Burung” itu sangat ringan, beratnya hanya 4-5 gram. Empat belas hingga enam belas bulu ditempelkan pada kulit seorang anak, kemudian ditempatkan di kepala gabus berdiameter sekitar satu inci. Bulu inilah yang memperlambat burung pada akhir perjalanannya melalui jaring.

Baca juga  6 Langkah Membeli Sepatu Snowboard yang Tepat

Angin musim dingin tidak menghentikan penggemar bulu tangkis. Olahraga ini dimainkan di dalam ruangan dengan jaring, yang merupakan kemungkinan sepanjang tahun. Lapangan basket yang kosong sudah cukup, dan para pemain mahir menemukan yang tersedia. Sekolah telah menemukan bahwa bahkan siswa yang tidak menyukai olahraga dapat menikmati belajar dan bermain bulu tangkis. Banyak sekolah menawarkan pelajaran dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah, meningkatkan tingkat keterampilan seiring dengan pertumbuhan siswa.

Meningkatkan koordinasi tangan-mata, serta persepsi kedalaman, fokus, dan kesadaran spasial. Siswa yang lebih tua belajar keterampilan organisasi dan teknik pembinaan. Dan setelah tahun-tahun sekolah berakhir, orang dewasa yang berkeliling dunia dapat menemukan klub bulu tangkis yang hebat di setiap kota besar.

Cepat! Ini adalah satu kata yang menggambarkan permainan itu sendiri. “Burung” kecil ini dapat melakukan perjalanan lebih dari 100 km / jam. Pemain mengayun, memutar, melompat, dan berlari ke depan, ke belakang, dan ke samping saat mereka berlari untuk membalik kok ke sisi lain.

Pro akan melakukan perjalanan lebih dari satu mil selama pertandingan, mencakup hampir setiap inci lapangan. Karena kok dan dayungnya sangat ringan, defleksi sekecil apa pun di pergelangan tangan seseorang dapat mengetahui ke mana burung itu akan terbang.

bahaya! Menyenangkan! Bulu tangkis membawa banyak kegembiraan dan tawa bagi para pemainnya. Ketika mereka melewatkan satu tembakan dan burung itu jatuh ke tanah, alasan yang biasa adalah, “Ada lubang di raket saya!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *